3
8059

Intip Isi Booth Yamaha di IIMS 2016

Sebelum Indonesia International Motor Show 2016 resmi dibuka besok (7/4), Gilamotor sudah sempat melongok isi stan pabrikan berlambang garpu tala di IIMS 2016. Bro en Sis pecinta roda dua juga pasti bakal nyempetin mampir ke booth Yamaha yang terletak di Hall C, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara. Apalagi pabrikan ini merupakan salah satu produsen motor terbesar dan terlaris di negeri kita, sudah pasti beragam promo dan tampilan motor baru bakal menggoda Bro en Sis yang berencana datang ke IIMS.

IMG_8950

Dari pantauan Gilamotor, Yamaha bakal memamerkan jajaran motor sport mereka baik yang cc-nya besar ataupun kecil. Antara lain R15, R25 dan R6 yang sudah nemplok di stan sebelum pameran dibuka. Yang tak kalah menarik, Bro en Sis juga bakal terhibur oleh replika motor Valentino Rossi alias YZR-M1 lengkap dengan livery khas ‘The Doctor’.

IMG_8954

Beralih ke sisi samping stan, motor anyar macam Yamaha Mio Z yang baru saja diluncurkan 30 Maret kemarin sudah mulai dipajang. Sama seperti keluarga generasi terbaru, Mio Z sudah menganut mesin Blue Core dan Eco Indicator. Motor ini sudah dapat dipinang mulai harga Rp 15 juta OTR. Selain itu, ada Yamaha Xabre yang saat launchingnya bulan Januari lalu di Nusa Dua, Bali dihadiri oleh Valentino Rossi. Motor sport 150cc ini ditawarkan dengan harga Rp 29,8 juta OTR.

 

 

3 COMMENTS