0
736

Jawab Kebutuhan Konsumen, YZF-R25 Hadir Versi ABS

Gilamotor.com – Menjawab kebutuhan konsumen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali memberikan varian YZF-R25 ABS (Anti-lock Braking System) dan R25 Movistar Livery. Beberapa waktu lalu YIMM telah melakukan pembaharuan penampilan pada YZF-R25, hal ini yang membuat CBR 250 RR dan Kawasaki Ninja 250 tersaingi Gilmoters.

Generasi terbaru dari R25 sudah dibekali suspensi Up Side Down, hal ini tentunya bisa membuat pengendara semakin mendapatkan handling yang nyaman Gimoters. Ditambah lagi ban ukuran besar pada bagian depan (110/70-17) dan belakang (140/70-17) dengan velg lebar berbahan aluminium alloy.

Pada bagian lampu depan dan belakang R25 generasi terbaru juga sudah mengadopsi teknologi LED. Pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/ on dan starter engine dihadirkan untuk mempertegas kesan “Big Bike” pada motor.

“Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. YIMM.

Gilmoters bisa mendapatkan R25 ABS dengan harga Rp 64,6 juta, teknologi untuk pengereman ini terbilang cocok untuk motor berkapasitas 250 cc loh.