0
924

Jorge Lorenzo Ke Indonesia Lagi

GilaMotor,JAKARTA.- Setalah memberikan hadiah untuk para penggemarnya di Amerika dengen merebut podium pertama di sirkuit Laguna Seca, tadi malam (26/7), pembalap tim Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo, dikabarkan akan kembali menjumpai penggemarnya di Indonesia pada November mendatang.

Lorenzo yang pernah mengatakan bahwa dirinya sangat suka dengan alam Indonesia yang indah serta masyarakatnya yang ramah, mengungkapkan akan kembali ke Indonesia setelah gelaran MotoGP 2010 berakhir pada November 2010 mendatang.

Menurut pihak PT. YMKI, rencana kedatangan Lorenzo ke Indonesia merupakan atas keinginan Lorenzo pribadi dan bukan atas permintaan PT. YMKI.

“Lorenzo merencanakan kedatangannya ke Indonesia pada November setelah musim MotoGP 2010. Kedatangannya ke Indonesia bukanlah permintaan dari pihak YMKI, tapi keinginan Lorenzo sendiri yang telah memiliki banyak penggemar di Indonesia,” jelas Paulus S. Firmanto selaku Wakil GM Promotion Motor Sport Division PT YMKI.

Pihak YMKI membantah ketika ditanya kedatangan Lorenzo ada hubungannya dengan peluncuran produk baru mereka. Pasalnya dalam waktu satu hingga dua bulan mendatang, YMKI akan menghadirkan sekitar 2 unit motor sport terbarunya.

Kedua produk tersebut diperkirakan adalah Yamaha Scorpio 225 dan Byson 150.

“Tidak ada hubungannya sama sekali dengan peluncuran produk. Kedatangan Lorenzo memang untuk menjumpai penggemarnya di Indonesia sekaligus liburan setelah musim balap 2010 usai. Saat ini sesungguhnya masih dalam pengaturan jadwal kedatangannya karena seluruh pihak masih sibuk dengan MotoGP,” pungkasnya.