1
2367

Kawasaki Estrella 250, Cruiser Klasik dan Elegan

GILAMOTOR.com รขโ‚ฌโ€œ Rindu dengan tampilan dan model motor jaman dulu tapi mampu memberikan pengalaman berkendara senyaman dan semudah motor jaman sekarang? Kawasaki punya jawabannya.

Melalui model Estrella 250cc, Kawasaki menawarkan sebuah produk dengan desain klasik namun elegan, ramping dan kompak. Bobotnya mencapai 161 kg.

Garis desainnya dibuat cendrung membulat hingga mencuatkan kesan klasik yang kental. Mulai dari lampu depan, tangki, jok, hingga ke lampu belakang.

Tampilan mesinnya sederhana dengan silinder tegak. Namun mampu mencuatkan kesan klasik dan elegan dengan paduan apik leher knalpot melengkung. Sementara muffler terbentuk dari kurva halus dan panjang, sederhana. Gaya silencer nya membentuk moncong senapan hingga mencuatkan kesan vintage yang kental.

Motor cruiser bertampang klasik ini dibekali mesin 250cc, 4 stroke, SOHC 2 valeve, air-cooled, fuel injected, 5 speed. Karakter mesin silinder tunggal dengan long-stroke ini punya torsi mumpuni di rpm bawah dan tengah, menjadikan Estrella mampu memberikan sensasi berkendara dan kemudahan kendali yang menjanjikan.

1 COMMENT