0
793

Kuli Bangunan Jadi Milyarder

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Dua milyarder baru Yamaha kembali lahir dari program Milyarder Yamaha periode ketiga. Idan dan Heri Trimulyanto mendapatkan berkah menjadi miliarder baru Yamaha setelah diadakan grand drawing Milyarder Yamaha di Balai Sarbini, Sabtu (9/7).

Idan dan Heri masing-masing mendapatkan 1 miliar rupiah yang merupakan hadiah utama Milyarder Yamaha periode ketiga. Keduanya tak pernah bermimpi memiliki uang sebanyak itu. Namun kini keduanya hadir menjadi milyarder baru dari program Milyarder Yamaha 3.

Heri Trimulyanto asal Jakarta adalah seorang karyawan swasta sebagai staf pemasaran. Heri mengaku berhasil menjadi salah satu calon Milyarder Yamaha dengan membeli Jupiter MX. Dia juga mengatakan bahwa sebelum pengundian berlangsung, dia tak bisa tidur karena sangat berharap menjadi salah satu milyarder baru Yamaha.

“”Sebelum pengundian saya tidak bisa tidur. Saat acara berlangsung saya sangat berharap bisa menang walau paling terakhir disebut namanya jadi pemenang. Dari uang ini akan saya gunakan untuk biaya menikah setelah Lebaran,” tutur Heri.

Sementara itu, Idan asal Garut adalah seorang kuli bangunan yang penghasilannya tak menentu. “Saya tidak menyangka dapat hadiah utama. Uang hadiah ini akan saya bahas dulu dengan keluarga akan digunakan untuk apa. Terimakasih kepada Yamaha yang sangat memperhatikan dan peduli terhadap konsumen lewat program Milyarder Yamaha ini,” tutur Idan tanpa ekspresi.

Pria berusia 32 tahun yang pendidikannya hanya sampai kelas 2 Sekolah Dasar (SD) itu sekarang bisa menggunakan uang yang diperolehnya untuk meningkatkan perekonomian kehidupannya dan keluarganya. Nama Idan terdaftar sebagai peserta Milyarder Yamaha periode ketiga setelah membeli Mio CW.

General Manager Marketing & Promotion Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, mengatakan program Milyarder Yamaha ini merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) Yamaha. “Ini adalah bagian dari CSR Yamaha. Konsep event Milyarder Yamaha yang menyediakan sejumlah hadiah menarik dan menggandeng banyak peserta memperlihatkan besarnya kepedulian Yamaha terhadap konsumen. Karena untuk konsumen juga event akbar Yamaha ini diadakan bahkan telah diperpanjang lagi hingga Milyarder Yamaha periode keempat,” jelas Eko.

Milyarder Yamaha periode ketiga melibatkan 105 peserta grand drawing dari berbagai daerah di Indonesia. Semua peserta mendapatkan hadiah yang ditentukan dalam pengundian. Hadiah utama yang disediakan adalah 1 miliar rupiah masing-masing untuk 2 pemenang yang akan menjadi miliarder baru Yamaha. Di luar hadiah utama tersedia 1 unit mobil Toyota Avanza masing-masing buat 3 pemenang dan 25 gram emas masing-masing untuk 100 orang.

Penulis/Foto @jayadi72