Lady Biker Jajal All New R15 di Sentul
8
3388

Biasa Geber Bebek, Lady Biker Jajal Yamaha R15 di Sentul

GilaMotor.com – Pengendara motor perempuan atau lady biker jajal Yamaha R15 di Sentul. Sebagai perempuan, bisa mencicipi langusng lintasan balap sungguhan merupakan pengalaman yang spesial. Terlebih menggunakan salah satu sports bike mumpuni seperti Yamaha All New R15.

Ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRS) 2017 seri keempat berlangsung di Sentul International Circuit, Jawa Barat (13/8) lalu. Yamaha mendapat kesempatan untuk melakukan victory lap di sela-sela kegiatan balap ini Gilmoters. Menariknya, satu satu 20 orang peserta rombongan yang melakukan victory lap adalah seorang wanita.

Baca juga:

Wanita bernama Yuli Suryani ini berkesempatan menunggangi All New R15 memutari sirkuit Sentul. Lady biker asal Depok, Jawa Barat ini pun ngga segan menceritakan pengalamannya mengendarai sepeda motor berteknologi Variable Valve Actuation (VVA). Dan dia mengaku jika All New R15 terasa jauh lebih bertenaga, jika dibandingkan dengan moped tungganannya sebelumnya.

“Ini pengalaman pertama saya mengendarai motor di sirkuit. Yamaha R15 yang baru ini enak dikendarai, powernya pun besar dan handlingnya enak banget. Berhubung hanya victory lap, saya bawa motornya ngga sampai miring-miring,” ungkap wanita yang juga anggota komunitas Depok R15 Owner ini.

Pun demikian dengan Danz, salah seorang konsumen booking online All New R15 sekaligus peserta rombongan victory lap Yamaha ini. “Untuk aktivitas harian nyaman banget handlingnya. Perpindahan giginya juga halus. Fungsi assist & slipper clutch benar-benar terasa. Meskipun jarak jauh pulang pergi Bojong Gede ke Daan Mogot ngga bikin pegel,” tutup Danz.(okz)

8 COMMENTS