Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1125

Laporan Mudik Kita : Manfaatkan Layanan Service di Pos Jaga Yamaha

GILAMOTOR.com – Pastikan kondisi sepeda motor Anda selalu berada dalam kondisi terbaik. Jika merasa ada masalah saat diperjalanan mudik, lebih baik lakukan pemeriksaan.

Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015 menghadirkan pos jaga di sepanjang jalur mudik Utara dan Selatan. Di sini terdapat area service yang bisa dimanfaatkan oleh pemudik.

“Kita ingin menjamin kondisi motor pemudik dalam kondisi prima,” ungkap Tri Cahyo, Koordinator Service DDS 3 Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Waktu yang diperlukan untuk service juga tidak terlalu lama. Galuh Afriyanto, Service Advisor Mataram Sakti Motor mengatakan waktunya sekitar 45 menit.

spare-part-Yamaha-Pos-Jaga-Yamaha

“Service-nya sesuai dengan SOP Yamaha. Tapi, kalo konsumen hanya meminta untuk mengganti oli mesin atau mengganti kanvas rem saja nggak lama kok,” katanya.

Area service di pos jaga Yamaha juga cukup lengkap. Selain tersedia stall, tool kit untuk yang dipakai mekanik juga lengkap. Bahkan, ada injector cleaner seperti di bengkel resmi permanen.

Service di pos jaga Yamaha juga menguntungkan karena konsumen akan mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian spare part serta free biaya jasa service dan mendapatkan busi gratis.

Dengan waktu segitu, tentu sangat cukup untuk mengistirahatkan tubuh di bale santai yang juga ada di pos jaga Yamaha. Semoga perjalanan mudik Anda tetap aman dan nyaman.