1
1185

Lexam Rp 16.4 Juta Saja

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) akhirnya resmi merilis motor terbaru mereka bebek matik Lexam hari ini (14/1) di JCC Senayan, Jakarta. Peluncuran bebek matik Lexam juga dihadiri oleh pebalam MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo.

Dikatakan Yamaha, bebek metik bermesin 113.7 cc empat tak, 2 katup, SOHC, berpendingin udara, dengan sistem transmisi Continously Variable Transmission (CVT) dan chain drive ini, hadir untuk memenuhi kebutuhan para eksekutif muda yang menginginkan kendaraan yang nyaman dan mewah.

Hadir dengan empat pilihan warna seperti Merah, Biru, Hitam dan Putih, Lexam dibandrol dengan harga Rp 16.4 juta on the road Jakarta.

Dyonisius Beti, Presiden Direktur PT YMKI mengatakan bahwa Lexam adalah perpaduan antara kenyamanan motor bebek dengan kelebihan skuter matik.

Motor yang menyasar pada segmen premium ini, penyebarannya akan terbatas di beberapa kota besar saja, seperti Jakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar dan Bali.

“Karena segmennya premium, jadi distribusinya dibatasi pada kota-kota tertentu saja,” papar Dyon. Menurut Dyon, masyarakat masih membutuhkan edukasi dan pemahaman dulu pada motor ini, jadi target penjualannya pun tidak besar.

Motor yang dikatakan Dyon sebagai sarana transportasi Lorenzo saat ingin santai, ditargetkan akan terjual sebanyak 1,500 unti setiap bulannya.

Penulis/Foto : Jay

1 COMMENT