2
935

Lorenzo : Bintang Di Sirkuit Bintang Di Twitter

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Hanya butuh waktu kurang dari dua tahun, pebalap MotoGP asal Spanyol ini sudah memiliki lebih dari seratus ribu follower di akun twitternya @lorenzo99.

Pemuda kelahiran 23 tahun lalu, pertama kali membuat akun twitter pada 21 May 2009 silam, kini dia sudah mengkoleksi jumlah follower yang fantastis, 102,505 follower. Angka ini hanya sementara, karena masih terus bertambah dan bertambah.

Ya. Lorenzo merupakan salah satu bintang dunia yang gemar dengan jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Menurutnya, melalui kedua jejaring sosial itu, dirinya bisa bertinteraksi dengan para penggemarnya di seluruh dunia.

“Saya membuat akun twitter sekitar satu tahun lalu dan saya sangat senang karena melalui facebook dan twitter saya bisa lebih dekat dengan penggemar saya,” terang bintang muda ini.

Lorenzo menuturkan, Indonesia adalah salah satu follower terbesarnya dari beberapa Negara di dunia. Bahkan jumlah replay atau mention dari follower yang dilontarkan ke akunnya, Indonesia bisa dikatakan sebagai yang teraktif dan tercepat.

Meski tak secara rinci disebutkan berapa jumlah follower dari Indonesia, tapi dia mengaku setiap satu pesan yang dilempar bisa 300 balasan dari follower nya di Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu follower teraktif dan terbanyak. Setiap saya melontarkan pesan di twitter, dalam sekejap 300 pesan atau mention dari follower Indonesia langsung memenuhi time line twitter saya,” kata dia.

Salah satu kalimat sapaan yang sering dilontarkan Lorenzo dalam akun twitternya @lorenzo99 adalah “Selamat Pagi Indonesia” atau Selamat Siang Indonesia,”.

Meski dirinya tak terlalu paham apa maksud dalam kalimat yang disampaikan para penggemarnya di Indonesia melalui twitter, tapi dirinya mengaku senang.

Dalam kunjungan ke Indonesia kali ini, Lorenzo akan menjumpai para penggemarnya di Jakarta, Surabaya dan Bali. Dia mengaku akan selalu tersenyum kepada seluruh penggemarnya di Indonesia.

“Saya akan selalu tersenyum untuk penggemar saya di Indonesia. Karena dengan senyuman akan memberi kabaikan bagi semua,” papar Lorenzo.

Usai acara jumpa penggemar di Jakarta, Surabaya dan Bali, Lorenzo akan mengunjungi pulau Komodo untuk berlibur sebelum memulai musim balap 2011.

“Saya akan mengisi liburan di Indonesia dengan menjumpai para penggemar saya. Usai acara ini saya akan berlibur ke pulau Komodo untuk melihat binatang-binatang dan menyelam,” papar pebalap Yamaha ini sambil meminta dukungan dan doa agar bisa kembali merebut gelar juara di musim balap 2011 ini.

Penulis/Foto : Jay

2 COMMENTS

  1. Hamburger-type of breaded with ground beef, whose portion was formed in the flat, round cake, and then fried or baked Broil (Grill). As prepared hamburger is usually placed between two pieces of lightly, laterally cut rolls (which allows him to eat by holding in the hand, without the aid of cutlery). hamburger