1
1086

Marquez Tidak Terkesan dengan Rekor Lorenzo di Sepang

GilaMotor.com – Gilmoters, walau Jorge Lorenzo berhasil membukukan catatan waktu tercepat saat digelarnya sesi tes MotoGP di Sirkuit Sepang, namun tidak semua orang terkesan. Salah satunya adalah pembalap tim Honda, Marc Marquez. Nggak hanya itu, kepada laman GPone si baby alien juga menjelaskan kemana timnya bakal mengarah demi kembali meraih gelar juara.

Katanya Marquez, “Kami tahu betapa kuatnya Jorge dan Ducati di Sepang. Namun sejatinya, banyak pembalap yang kencang di sirkuit ini. Setiap tahun kami datang ke Malaysia dan mengatakan bahwa banyak sekali pembalap yang kecang. Sesungguhnya yang dihitung nanti adalah saat berlangsungnya Grand Prix pertama musim ini di Qatar dan sisa seri lainnya yang ada dalam kalender. Dan yang paling penting adalah tempo balapan yang bisa Anda atur dan pelihara.”

Sementara terkait posisi tercepat ketujuh yang dibukukannya di Sepang, pembalap Catalan ini memberikan komentar, “Dulu saya selalu melihat papan waktu dan terus ngegas di dalam situasi apapun. Namun belakangan strategi saya berubah. Saya lebih fokus untuk menemukan settingan ideal dengan melahap lebih banyak putaran. Anda mungkin memperhatikan catatan waktu saya, tapi kami tidak berusaha untuk mencetak performa puncak dan melakukan banyak perubahan pada Honda RC 213V. Saya terus menjalani lap demi lap dan hanya mempertahankan tempo.

“Saya sangat senang dengan dimulainya tes ini. Dan sekarang saatnya untuk bergegas menuju Thailand dan melihat hasilnya,” tutupnya.

1 COMMENT