1
2505

Merapat… Rayakan HUT Vespa ke-70

Bro en Sis sudah siapkan Vespa kesayangan belum? Masih ada waktu nih supaya tampil ciamik pas hari Sabtu besok. Tahun ini tepat tanggal 23 April 2016, Vespa merayakan hari jadinya yang ke-70. Nah, dalam perayaan kali ini, Indonesia Scooter Fellowship, Bradercute Indonesia, V200 Indonesia dan para komunitas lainnya telah menggagas sebuah acara besar yang memilih tempat di Lapangan Wisma Aldiron, MBAU Pancoran Jl. Jend. Gatot Subroto No. 72, Jakarta Selatan.

Dengan slogan Still Smooth At Seventy, Acara Indonesia Vespa World Days (IVWD) 2016 akan dihadiri sekiranya 3.500 skuter dan perikraan dapat menampung 5.000 orang pengunjung. Beragam konten menarik juga sudah disiapkan panitia nih Bro en Sis, antara lain rolling thunder, band – band, kontes modifikasi dan ragam jual beli aksesoris.

Oiya Bro en Sis, dalam IVWD 2016, nyatanya tak hanya menarik perhatian para pecinta Vespa lokal nih. Terbukti saat salah satu panitia IVWD melakukan kunjungan ke Museum Piaggio di Pontedera Italy, Presiden Giovanni Alberto menyatakan ketertarikannya dan bersiap untuk hadir dalam perayaan 70 tahun Vespa yang dihelat di Negeri batik ini Bro en Sis.

Perlu juga diketahui Bro en Sis, Indonesia saat ini memiliki komunitas Vespa terbanyak setelah Negara kelahirannya Italia. “Dalam rangka merayakan vespa ke-70 tahun kita mau ngajakin semua pecinta Vespa seneng – seneng bareng, semua pihak diharapkan bisa hadir, baik yang tergabung dalam komunitas maupun yang diluar komunitas, acara ini terbuka untuk umum,” ucap Denny Yohanes selaku Panitia Penyelenggara saat konferensi pers di Showroom Piaggio Meta Dwiguna Transcorp.

Wuiihh,, makanya Bro en Sis mulai besok siapin deh tuh Vespanya biar keliatan menarik saat Vespa World Days nanti, mari merapat Bro en Sis, sampai ketemu.

1 COMMENT