0
1399

Meski Cidera, Bachdim Tetap Konvoi Dengan Hayate

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Pesepakbola nasional yang namanya tengah meroket sejak gelaran piala AFF 2010, Irfan Haarys Bachdim, didaulat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai brand ambassador skuter matik baru Suzuki, Hayate 125.

Kendati pemuda kelahiran Amsterdam, Belanda, 22 tahun silam ini sedang mengalami cidera kaki sehingga harus berjalan menggunakan kruk tongkat, namun kekasih Jennifer Kurniawan ini tetap ikut dalam barisan konvoi Hayate 125 hari ini, Kamis (31/3).

Konvoi dimulai dari dealer Suzuki Sunter – Kemayoran – Pasar Baru – Harmoni – Medan Merdeka – MH Thamrin – Sudirman – Senayan – Gatot Subroto – Kuningan dan menuju kantor WWF Jakarta. Di kantor WWF, secara simbolik Bachdim menyerahkan bantuan untuk WWF dari Suzuki.

Lepas dari kantor WWF, pesepakbola dengan nomer punggung 10 ini akan melanjutkan perjalanan melalui Jl. Menteng – Cikini – Tugu Tani – Pasar Senen– Jl. Suryopranoto – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Boulevard Kelapa Gading – Jl. Boulevard Utara dan berakhir di La Piazza.

Dalam prosesi peluncuran di depan wartawan, Alumnus akademi Junior klub Ajax Amsterdam ini sekaligus menandatangani kontrak kerjanya sebagai brand ambassador Suzuki Hayate 125 selama 2 tahun kedepan.

Bintang lapangan hijau yang kini juga menjadi bintang di twitter @IrfanBachdim10 dengan 600 ribuan lebih follower, mengakui lebih senang naik motor. Selain itu, dia juga mengaku akan mempromosikan motor teranyar besutan Suzuki ini.

“Motor ini sesuai dengan saya. Saya juga suka ngebut dan Hayate punya performa yang bagus,” papar bintang sepak bola pujaan wanita ini.

Terkait didapuknya sebagai brand ambassador , Bachdim mengaku akan berusaha memberi yang terbaik untuk Suzuki dan membantu mempromosikannya termasuk melalui akun twitternya.

Di La Piazza, Bachdim kembali melakukan prosesi peluncuran Suzuki Hayate 125 kepada masyarakat umum. Peluncuran Hayate 125 juga diramaikan oleh grup band papan atas seperi GIGI, Astrid Jakarta Broadway dan fashion show. Acara launching ini digelar sampai 2 April 2011.

Penulis/Foto : Jay