2
852

Mudik Bareng Dapat THR Kaget Dari Yamaha

GilaMotor, JAKARTA.– Jelang lebaran 2010, PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia kembali menggelar mudik bareng untuk keempat kalinya. Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keselamatan bermudik bagi konsumen, Yamaha meluncurkan program Mudik ASIK (Aman, Santai, ber-Kesan).

Program ini sekaligus menindak lanjuti himbauan Menteri Perhubungan dan Dirlantas Polda Metro Jaya demi keselamatan dan kenyamanan mudik.

Pada tanggal 5 September, Yamaha akan memberangkatkan 500 motor khusus bagi pemudik yang menggunakan bus dan motornya diangkut dengan truk.

Rute perjalanan dimulai dari Yamaha Pulogadung Jakarta, menuju Semarang dan Jogjakarta. Peserta mudik ASIK hari keberangkatan pertama ini dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 50 ribu dan sudah termasuk asuransi.

Dengan biaya itu, pemudik akan mendapatkan gift berupa Jaket Yamaha, Snack, Voucher Discount 10% Yamaha Fashion, Doorprize dan THR Kaget.

THR Kaget adalah salah satu kejutan dari Yamaha bagi pemudik dihari pertama .Yamaha menyediakan ratusan ribu  rupiah bagi pemudik yang beruntung dan siapa saja memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan THR ini.

Pada 6 September akan diberangkatkan 1000 sepeda motor dengan jumlah 2000 orang pemudik. Rombongan akan dibagi dalam dua jalur, 700 motor melalui jalur utara dan 300 motor melalui jalur selatan dengan pengawalan pihak kepolisian.

Untuk mudik bareng hari kedua ini, pemudik cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 35 ribu dan sudah termasuk asuransi. Pemudik yang menggunakan motor dan berangkat dihari kedua akan dimanjakan dengan gift berupa Jaket Yamaha, Uang Bensin Rp 30 ribu, Sarung Tangan, Oli & Busi, Fasilitas Bus, Doorprize, Free Service (jasa), voucher Discount 10% Yamaha Fashion.

Bus di hari kedua disediakan bagi pemudik yang membawa anak-anak demi kenyamanan dan keselamatan pemudik diperjalanan. Karena tidak dibenarkan mengendari kendaraan bermotor lebih dari dua orang, maka dianjurkan anak-anak dan ibu-ibu untuk menggunakan fasilitas bus ini.

Untuk doorprize kali ini Yamaha menyediakan ratusan Sun glasses, MP3 Player, dan Jam Tangan.

Persyaratan mengikuti Mudik ASIK bareng Yamaha kali ini adalah memiliki motor Yamaha, memiliki SIM C, membayar uang pendaftaran, mengisi form surat pendaftaran, menyetujui tata tertib peserta, menyertakan foto copy KTP,SIM dan STNK yang masih berlaku.

Jay

2 COMMENTS