0
327

Mulai Ditinggalkan Honda Revo Lakukan Penyegaran

Gilamotor.com – Walaupun mulai ditinggalkan konsumen sepeda motor nampaknya motor bebek masih mendapat tempat dibeberapa pengguna motor. Hal ini terlihat dengan peyegaran yang dilakukan PT Astra Honda Motor untuk motor Honda Revo.

Penyegaran yang dilakukan hanya pada bagian warna saja Gilmoters, kini Honda Revo memiliki 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Sementara untuk kapasitas mesin masih meggunakan basis mesin yang sama yaitu, mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

(Baca juga: Bensin Bocor Dari Karburator, Periksa 4 Komponen Ini)

Dengan mesin ini Gilmoters bisa melakukan perjalanan 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter). Menurut Bang Gilmot sih motor ini cocok banget untuk kalian yang suka melakukan aktivitas menggunakan motor dengan daya tampung bensin sampai 7 liter.

Secara perawatan motor bebek terbilang bandel dibanding motor skutik, terlebih dengan gaya berkendara stop n go penggerak rantai lebih kuat Gilmoters. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) dan bagasi yang mampu menampung hingga 4 liter.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.423.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 14.621.000