0
1201

New Vega ZR Sudah Aplikasi AHO

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Untuk terus menarik konsumen, Yamaha kembali menghadirkan generasi terbaru Vega ZR tanpa ada perubahan harga jualnya. Kendati hanya mengalami perubahan minor, Vega ZR terbaru ini diharapkan akan mampu memberi kontribusi penjualan produk Yamaha.

“Dengan kehadiran Vega ZR baru kami mengharapkan delivery Vega ZR akan mencapai target. Kami optimis karena perubahan yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan konsumen yang tidak hanya menginginkan model dan warna baru tapi juga kualitas yang terlihat dari desain speedometer dan peningkatan keamanan berkendara seperti pada automatic head light on Vega ZR,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Motorsport PT YMKI dalam keterangan resminya (20/6).

Grafis striping New Vega ZR berwarna hijau juga unik menampilkan garis-garis dinamis dan kumpulan monogram tulisan Vega yang membuatnya terlihat seperti desain batik. Bentuk jok Vega ZR tidak ketinggalan mendapatkan perubahan, sebelumnya berbentuk tabung sekarang pipih yang turut andil dalam keamanan berkendara.

Selain itu, Vega ZR kini telah dilengkapi automatic head light on yang otomatis menyala saat motor dihidupkan.

Yamaha menjelaskan, apa yang diterapkan saat ini mengacu pada Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 107 yang menyebutkan pengendara diwajibkan menyalakan lampu pada siang hari.

Penulis/Foto : @jayadi72/Yamaha