0
1025

Otobursa 2011 : Gak Bawa Cash, Pake Kartu Kridit Aja

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Perhelatan Otobursa Tumplek Blek 2011 baru saja dibuka dan akan berlangsung samapi besok, Minggu (22/5).

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun Otomotif dan Otomotif Group ke 20, perhelatan Otobursa tahun ini hadir dengan program-program seru dan beragam stand untuk memenuhi kebutuhan para pengguna kendaraan roda dua dan empat.

Tak hanya itu, pada kegiatan ini berbagai acara bernuansa otomotif bisa diikuti, mulai dari dagangan barang-barang otomotif, kompetisi modifikasi hingga test ride dan test drive motor/mobil terbaru.

Nah, buat bro en sis yang mungkin sedang mencari sparepart, aksesoris, motor baru atau lawas bisa mendapatkannya di sini. Dan yang pasti, beberapa penjual memberikan harga khusus selama gelaran ini berlangsung.

Bagi bro en sis yang tak membawa cukup uang cash, tak perlu khawatir karena panitia sudah menyiapkan mesin ADC untuk memudahkan transaksi pengunjung. Jadi bro en sis bisa bertransaksi menggunakan kartu debit atau kartu kridit.

Acara ini berlangsung mulai 21 Mei sampai 22 Mei 2011 dan dibuka mulai jam 09.00 sampai jam 21.00 dengan harga tiket masuk Rp 25 ribu per orang.

Hingga siang ini, pengunjung yang sudah memadari area Tumplek Blek 2011 diperkirakan sudah mencapai lebih dari 10 ribu orang.

Penulis/Foto : Jay