1
2100

Outlet Pelumas Wilayah Jawa Timur Kunjungi Pabrik Evalube

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Guna memberikan informasi lebih detil dan mengetahui serta melihat lebih dekat peralatan serta teknologi yang digunakan dalam proses produksi pelumas hingga siap dipasarkan ke konsumen, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen pelumas Evalube, kembali mengundang pemilik dan mekanik outlet Evalube bagi outlet yang terpilih di wilayah Pantura, Surabaya bagian utara dan Madura untuk mengunjungi pabrik Evalube di pabrik WGI, Cibitung.

Kunjungan ke pabrik WGI di Cibitung ini bekerjasama dengan Distributor Evalube (PT Aneka Komponindo Utama Otomotif) khususnya di wilayah Pantura (Tuban, Bojonegoro, Lamongan), Surabaya kota bagian utara (Ngagel, Kenjeran dan sekitarnya), Madura (Pamekasan, Bangkalan, Sumenep dan Sampang), yang sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi dengan para pemilik outlet dan mekanik sebagai ujung tombak pemasaran.

Pada saat yang sama para pemilik outlet mengunjungi Laboratorium WGI yang telah menerima ISO 17025 dari Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Dengan dukungan sumber daya manusia yang handal dan berbagai peralatan yang modern serta mutakhir, laboratorium WGI telah berhasil menjadi laboratorium yang independen dan diakui dunia internasional. Hal tersebut merupakan bukti bahwa pelumas yang dihasilkan oleh pabrik WGI juga sudah memenuhi kriteria yang ditetapkan dan berstandar internasional.

Selain itu, akan disampaikan juga beberapa informasi seputar pelumas dan perkembangan kompetisi bengkel di Madura dan sekitarnya serta dialog langsung antara manajemen WGI dan pemilik outlet, termasuk bagaimana trik dan tips dalam memasarkan pelumas kepada konsumen.

Sehari sebelum acara, outlet Evalube yang terpilih melakukan tur dan jalan-jalan ke salah satu pusat grosir Jakarta di Mangga Dua dan menyaksikan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager – PT WGI menjelaskan, Kami gelar acara ini sebagai salah satu perwujudan kepedulian kami kepada mitra kami yaitu para pemilik outlet pelumas, yang selama ini telah membantu dan bekerjasama dengan tim EVALUBE dalam memasarkan pelumas maupun melayani konsumen EVALUBE dibengkel-bengkel yang berada di wilayah Madura dan sekitarnya.

Selain silaturahmi dan informasi berbagai hal yang berkaitan dengan EVALUBE, kami juga ingin mendengarkan secara langsung masukan, saran-saran dan mungkin keluhan yang dirasakan para pemilik outlet, sehingga ke depannya kami dapat melakukan perbaikan-perbaikan maupun pengembangan program-program baru yang dapat meningkatkan penjualan maupun melipat gandakan konsumen yang datang ke bengkel-bengkel tersebut.”

“Kami juga berharap, melalui kunjungan tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan pemilik bengkel tentang pelumas berkualitas sehingga dapat meyakinkan konsumen dalam memilih pelumas yang tepat untuk kendaraannya “ tambah Ivan.

1 COMMENT