2
829

Pedrosa : Rossi Tetaplah Rossi

GILAMOTOR.com. – Usai tes pra-musim MotoGP 2011 pertama di Sepang, Malaysia, membari beberapa indikasi dan spekulasi dini tentang kekuatan para pebalap yang akan bertarung di musim 2011. Pebalap pun saling takar kekuatan satu dengan yang lainnya.

Dani Pedrosa, pabalap Repsol Honda ini mengungkapkan impresinya usai sesi tes pra-musim tersebut di blog nya. Menurutnya, tim nya adalah tim yang kuat dengan tiga pebalap yang juga berhasil mencetak hasil baik pada sesi tes pra-musim lalu.

“Kami adalah tim yang kuat, bersama Stoner dan Dovizioso. Juga mendapat hasil sangat bagus pada sesi tes pertama. Seperti Simoncelli dan Aoyama. Semua orang bisa memberi kejutan,” kata pebalap Honda ini.

“Saat ini Honda RC212V tampaknya bekerja sangat baik. Kami akan melihat apa yang terjadi saat pertama kami berada di musim 2011, karena disana segalanya bisa berubah disana. Anda tak akan pernah tahu, tapi pada suatu masa semuanya tertuju pada beratnya perebutan gelar juara dunia. Loranzo sebagai juara bertahan, merupakan lawan yang harus dihadapi dan Spies hadir dengan panampilan yang baik pada musim 2010 dan tentunya akan lebih baik di tahun ini.”

Bicara masalahValentino Rossi yang berada di posisi 11 pada sesi tes pra-musim lalu, dianggapnya hanya sebagai tipuan. Menurut Pedrosa, ini adalah tahun pertamanya bersama Ducati, kendati dia tidak berada diantara  pebalap tercepat saat sesi tes itu, tapi Rossi tetaplah Rossi.

“Kendati dia berada di posisi terakhir pada hari Sabtu, dia masih punya kapasitas untuk memberi kajutan,” terang Pedrosa.

Sesi tes kedua akan dilaksanakan pada 22 – 24 Februari mendatang di Sepang. Apakah yang akan terjadi dengan catatan waktu mereka, Pedrosa, Stoner, Dovizioso, Lorenzo, Spies, Rossi dan pebalap lainnya? Kita tunggu saja aksinya.

Penulis/Foto : Jay/MotoGP

2 COMMENTS