1
1098

Pengguna Nex Makan Malam Bareng SM*SH

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Suzuki Nex dan Nex FI berhasil meraih perhatian konsumen Indonesia dengan menawarkan desain, performa dan keiritannya.
Sebagai apresiasi kepada pembeli Suzuki Nex, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak beberapa konsumen terpilih untuk bertatap muka secara langsung dengan brand ambassador Suzuki Nex, SM*SH, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta (29/9).

Acara bertajuk Suzuki Matic Customers Gathering, 50 pasangan (100 orang) beruntung mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu dan makan malan bersama SM*SH.

100 orang beruntung datang dari wilayah Jabodetabek (24 Orang), Jawa Barat (12 Orang), Jawa Tengah (10 Orang), Jawa Timur (10 Orang), Sulawesi (12 Orang), Kalimantan (12 orang) Bali, NTB dan NTT (8 orang) Sumatera (12 orang) dan 32 pemenang dari Nexperience dengan testimoni terbaik.

“Tujuan dari event ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada pengguna Skutik Suzuki sebagai ungkapan terima kasih karena dengan setia telah menggunakan sepeda motor Suzuki khususnya Skutik Suzuki,” ujar Hariadi, Service Manager PT SIS 2W.

“Disamping itu, dengan adanya event ini diharapkan dapat meningkatkan peluang penjualan sepeda motor Suzuki dan memberikan pemahaman kepada konsumen Suzuki agar selalu mengunakan suku cadang asli Suzuki dengan memperbesar jumlah konsumen yang datang ke dealer,” tambahnya.

Acara ini merupakan puncak dari kegiatan Suzuki Skutik SGO Campaign yang telah digelar di 778 dealer Suzuki.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @jayadi72 | Foto: @Jayadi72

1 COMMENT

  1. Hi there, I found your blog via Google even as searching for a comparable subject, your site got here up, it seems good. I have bookmarked it in my google bookmarks.