4
1602

PT DAM Manjakan Konsumen Dengan Layanan Service Digital

 

Gilmoters pemilik sepeda motor Honda yang berada di wilayah Jawa Barat khususnya Kota dan Kabupaten Bogor, ada kabar gembira nih. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda untuk wilayah Jawa Barat terus membuat bermacam progam, yang pastinya untuk kepuasan para pelanggannya Gilmoters. Setelah meluncurkan AHASS Service Keliling di Jawa Barat, kali ini PT DAM meresmikan kerja sama dengan layanan Bo-Jek di Kota Hujan, Bogor (7/9).

“Progres layanan aplikasi service digital saat ini sudah berjalan dengan baik. Sementara itu, kota yang akan disambangi Bo-Jek adalah Bogor. Dan hingga saat ini aplikasi Bo-Jek sudah bekerja sama denga 30 AHASS di Bogor.”

Aplikasi Bo-Jek sendiri telah berdiri sejak tahun lalu dengan memberikan beragam layanan pemesanan secara online khusus di kota yang lazim disebut Kota Seribu Angkot tersebut. Nah pada aplikasi ini, PT DAM menawarkan tiga layanan utama yaitu Booking Service, Service Kunjung dan Service Derek (bagi konsumen yang mengalami mogok di jalan). Selain itu ada juga informasi yang memudahkan konsumen untuk menemukan lokasi AHASS. Asiknya lagi, konsumen juga akan mendapat diskon 25 persen untuk semua layanan selama September-Oktober 2016.

“Dalam rangkaian acara peresmian ini, DAM juga mengadakan Servis Gratis serta memberikan hadiah berupa merchandise untuk 100 Konsumen Honda yang melakukan download dan registrasi Aplikasi Bo-Jek di lokasi acara. DAM menyiapkan 12 Mekanik Ahli dan Servis Advisor untuk memberikan pelayanan bagi konsumen yang akan melakukan Servis Gratis.” lanjut Henri.

Sekedar informasi nih Gilmoters, sejak Januari hingga Agustus 2016 tercatat 565.382 unit sepeda motor Honda yang melakukan service di bengkel resmi Honda Bogor. Ini artinya, Bogor berkontribusi sebesar 12 persen terhadap angka unit entry service Honda di Jawa Barat.