6
2449

Pulsar 135 LS Laris Manis

GilaMotor, JAKARTA.– PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) distributor motor Bajaj di Indonesia, mengakui bahwa produk terbaru Pulsar 135 LS mampu mendominasi penjualan di tahun 2010 ini.

Sejak diluncurkan pada pertengahan April 2010 lalu, penjualan Pulsar 135 LS telah mencapai angka 7 ribu unit. Bahkan dibanding generasi Bajaj lainnya, Pulsar 135 LS mampu mendominasi penjualan hingga 80%.

“Hingga saat ini tercatat lebih dari 7 ribu unit Pulsar 135 LS telah terjual. Dibanding generasi Pulsar lainnya seperti Pulsar 180, Pulsar 200 dan 125, perbandingan penjualannya mencapai 80%,” papar Rizal Tandju, Marketing & PR Asst. Manager PT. BAI kepada GilaMotor.com Rabu (29/9).

Menurut Rizal, tingginya minat masyarakat terhadap Pulsar 135 LS karena teknologi dan desainnya serta harganya yang terjangkau. “Kecendrungan konsumen menginginkan motor sport dengan cc dan model yang bagus, namun motor sport yang ada sekarang umumnya berharga mahal. Dengan adanya Pulsar 135 LS konsumen mempunyai pilihan motor sport dengan harga yang relatif murah namun penampilan dan performa tidak kalah bersaing,” terang Rizal.

Motor berkapasitas mesin 135 cc, 4 katup dan dual busi ini, dinilai BAI merupakan jawaban guna memenuhi kebutuhan konsumen akan motor yang lincah, bertenaga dan resposif.

Mesinnya mempu menyemburkan tenaga hingga 13.5 HP pada 9,000 rpm dan torsinya mencapai 11.4 Nm pada 7,500 rpm. Motor yang diproyeksikan Bajaj untuk merubah para Commuter menjadi Bikers ini dibandrol dengan harga Rp 14.7 juta on the road Jakarta.

Penulis/Foto : Jay

6 COMMENTS

  1. penjualan banyak,tp utk servis center di surabaya cuman ada 1 dealer aja,percuma aja broo…,sama jg boong.buat BAI,saran aja,servis center di surabaya di kembangkan lagi,dulu stau saya ada 4 servis center di sby,skarang cervis centernya pada tutup smua..,tinggal 1 doang di bajaj mayjend sungkono,mana kalo servis,katanya motor kudu di tinggal..,kudu dateng pagi2,kudu ini,kudu itu…,semoga saran saya d trima oleh pihak BAI,wasalam..:)

  2. bengkelnya masih sedikit tu, jadi kalau mau servis, harus datang pagi2, bila perlu sebelum buka, tungguin aja, biar daftar duluan.wkwwkk….di jakarta lo, gimana kalau diluar jakarta ???