0
3558

R9 Punya Knalpot Anti Tilang Untuk Big Skutik

Gilamotor.com – Suara kencang tentunya menjadi dambaan bagi pemilik motor yang menggunakan gas buang after market atau knalpot racing, namun peraturan kepolisian membuat galau pengguna knalpot racing karena takut ditilang. Melihat hal itu R9 punya solusi nih agar pengguna big skutik yang ingin menggunakan knalpot racing tetapi tidak ditilang.

PT Enwan Multi Partindo, selaku produsen knalpot R9 saat ini memberikan pilihan knalpot racing untuk big skutik seperti Honda PCX 150, Honda ADV150, Maxi series Yamaha Nmax, Yamaha Aerox. Di Otobursa Tumplek Blek 2019, R9 juga mengenalkan knalpot untuk skutik anyar Honda ADV150.

“Knalpot R9 yang baru itu untuk Honda ADV150, risetnya hanya 4 hari justru lamanya itu dapet unit motornya. Untuk leher knalpot sama dengan PCX 150, yang berbeda pada bagian silincernya saja tentunya untuk menyesuaikan tampilan motor dan dudukan baut belakang knalpot,” buka Marcel, Direktur Rio Tan technical support event promisi PT. Enwan Multi Partindo.

Lebih lanjut Rio mengatakan bahwa knalpot racing R9 bisa saja meningkatkan tenaga yang besar namun tentunya mengikuti suara knalpot yang semakin kencang dan tentunya menyalahi aturan kendaraan bermotor oleh sebab itu saat ini R9 memberikan pilihan knalpot anti tilang dengan suara nge bass.

“Bukannya kita tidak mau menggunakan db killer, tetapi pengguna knalpot racing itu tentunya mau supaya suara knalpotnya terdengar. Jadi lebih baik kita sesuaikan aturan dengan suara yang masih terdengar,” tambah Rio.

Saat ini hanya ada satu model knalpot R9 untuk big skutik Honda ADV150. Sementara untuk warna Gilmoters bisa memilih antara hitam dan titanium yang menjadi identitas R9. Sementara untuk harga knalpot R9 ini dijual dengan harga Rp 1.760.000 untuk big skutik 150 cc , dan untuk big skutik 250 cc dibanderol Rp 2.200.000.