0
374

Riding Kemerdekaan Hantarkan Peresmian GTVS Chapter Jakarta

Gilamotor.com – Bersamaan dengan tanggal kemerdekaan Republik Indonesia, General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia menggelar acara touring ke Bandung dengan tagline ‘Riding Kemerdekaan GT Vespa Society’ pada tanggal (15 – 16 /8).

Touring kemerdekaan ini sekaligus manjadi momentum untuk meresmikan GTVS Chapter Jakarta. Diikuti oleh puluhan member GTVS tentunya kegiatan ini menjadi cara untuk kembali menjalin silaturahmi Gilmoters.

(Baca juga: Citorek Jadi Lokasi Kerinduan Touring BMC)

Perjalana dimulai dari salah satu cafe di Jakarta Selatan dengan lebih dulu melakukan sarapan. Rute yang dilalui adalah menyusuri ruas jalan Cianjur – Padalarang menuju titik finish di Hotel Patra Comfort Dago, Bandung sebagai lokasi acara.

Beberapa komuitas di Bandug juga menyambut baik kegiatan ini dengan menyambangi lokasi acara seperti Scooter Warrior, Bacank Bandung, SOG Bandung, Ondeway Bandung, Mobscoot, Kutu Community, Saluyu dealer Vespa Bandung, HDCI Bandung dan Burgmanian Bandung.

Bro Gunawan selaku Ketua GTVS Indonesia dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya atas terselenggaranya acara ini. Meski berbeda genre motor tunggangannya, tidak canggung dan saling berbaur bersama.

“GTVS mewadahi para pecinta vespa apapun type-nya dan berbalut dengan semangat kekeluargaan dan sangat welcome bersilaturahmi kepada komunitas manapun yang berbeda brand. Terbukti malam ini hadir salah satu klub dari brand Suzuki yaitu Burgmanian Indonesia chapter Bandung,” ujar Bro Gunawan.

Acara juga berlangsung hingga larut malam dengan mengadakan doorprise, lelang aksesori Vespa dan santunan rutin yang diberikan GTVS tiap bulannya untuk 5 orang Janda.

“Harapan kami dengan mengadakan touring jarak sedang seperti ini adalah untuk memperkuat brotherhood atau hubungan sesama anggota GTVS juga menjalin silaturahmi kepada teman teman antar komunitas baik nasional ataupun regional,” tutup Bro Joko, Ketua GTVS Chapter Jakarta.