Yamaha-MXGP
Foto: mxgp.com
1
1472

“Semakin di Depan” Nongol di Jersey Rider MXGP Yamaha

GilaMotor.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkolaborasi dengan tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP. Dalam balapan MXGP Indonesia 2018 yang berlangsung akhir pekan ini, publik bisa menyaksikan slogan Yamaha Indonesia di jersey para crosser Yamaha.

“Ini menjadi suatu kehormatan yang besar untuk mendukung pembalap top MXGP dengan semangat ‘Semakin di Depan’ yang kami rasa juga sejalan dengan semangat yang dibawa oleh tim Yamaha Factory MXGP,” terang Minoru Morimoto, President YIMM seperti Bang Gilmot kutip dari Mxgp.com, Jumat (29/6).

Adapun kedua crosser pabrikan Yamaha tersebut adalah Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek.

Menempelnya slogan “Semakin di Depan” di jersey pembalap tim pabrikan Yamaha itu diharapkan bisa menambah antusiasme publik Tanah Air dalam menyambut berlangsungnya MXGP Indonesia di Pangkalpinang yang dimulai 29 Juni hingga 1 Juli tersebut.

“Kami percara bahwa inilah semangat yang menyenangkan bagi jutaan penggemar di Indonesia dan kami sangat menantikan reaksi positif di kedua ronde Motocross Grand Prix ini sebagai hasilnya,” sambung Minoru.

Ya, setelah ronde di Pangkalpinang ini, giliran Semarang, Jawa Tengah yang menjadi tuan rumah. Balapannya akan digelar pada Minggu, 8 Juli 2018.

1 COMMENT