3
2927

Senjata Bajaj untuk Kembali ke Indonesia

Setelah resmi hengkang dari Indonesia 2013 lalu, kabar terbaru dari produsen asal India semakin santer terkait rencananya kembali ke pasar otomotif di Indonesia. Apa yang mereka tawarkan untuk kembali meramaikan pasar tanah air? Bro en Sis perlu tahu, baru – baru ini Bajaj telah melakukan pengujian akhir pada model Pulsar 200 NS terbaru.

Sebelumnya, model 200 NS lama telah diakusisi oleh Kawasaki karena dianggap paling berpotensi untuk bersaing di Indonesia. Namun yang terbaru rasanya akan menjadi senjata andalan Bajaj untuk kembali meramaikan pasar naked bike 200 cc.

Gilmoters dapat melihatnya dari gambar yang ditampilkan media – media lokal India, model terbaru telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Bajaj menggunakan teknologi single ABS yang telah ditanamkan pada perangkat pengereman depan. Teknologi ini juga sebelumnya telah dianut oleh TVS untuk diadopsi pada produk Apache RTR 200 4V.

Meski demikian, Bajaj Pulsar 200NS ABS masih akan tetap menggunakan mesin generasi lama berkapasitas 199,5 cc yang mampu menghasilkan tenaga 23,5 PS dan memiliki torsi mencapai 18,3 Nm. Seluruh tenaga telah disilangkan dengan transmisi 6-kecepatan.

Gimana Bro en Sis, tertarik dengan Pulsar generasi terbaru? Apa sudah tidak sabar menunggu kehadiran produsen asal India kembali meraikan pasar tanah air? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar.

 

 

3 COMMENTS