0
1261

Si Lumba-Lumba Goyang Booth Yamaha

GilaMotor, JAKARTA. – Memasuki hari kedua perhelatan JMCS 2010, suasana Assembly Hall Jakarta Convention Center terlihat lebih ramai dan meriah dibanding sehari sebelumnya saat JMCS 2010 resmi dibuka.

Bukan hanya penambahan jumlah pengunjung yang memadati arena JMCS, kehadiran artis ibu kota pun mampu membuat suasana pameran jadi makin meriah.

Artis yang dulu tenar dengan lagunya Si Lumba-lumba, Bondan Prakoso, mampu menggoyang booth Yamaha dengan lima lagu hits andalan nya. Bondan yang berkolaborasi dengan grup penyanyi rap Indonesia Fade to Black, tampil sekitar 30 menit dengan salah satu single yang mampu kembali mencuatkan namanya selepas dirinya keluar dari Funky Kopral, Ya Sudahlah.

Diiringi alunan gitar akustik dan suara khas Si Lumba-lumba, para pengunjung yang memadati booth Yamaha dan Assembly Hall sejenak melupakan motor-motor keren yang ada disekitar mereka, terutama saat Bondan featuring Fade to Black membawakan lagu Ya Sudahlah. Hampir seluruh pengunjung booth Yamaha ikut melantumkan tembang tersebut.

Selain Bondan feat Fade to Black, Yamaha juga akan menghadirkan beberapa group band papan atas Indonesia seperti Gigi, Samson dan beberapa musisi kenamaan lainnya.

Penulis/Foto : Jay