1
723

Skutik Baru Yamaha Meluncur Smester Kedua

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Sebelumnya diperkirakan bahwa Yamaha akan menghadirkan skuter matik baru dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi, ternyata Yamaha akan menghadirkan skutik baru yang masih mengaplikasi karburator.

“Untuk motor dengan sistem pembakaran injeksi masih kami pelajari pasarnya. Kami sesungguhnya sudah siap jika produk kami harus menggunakan sistem pembakaran injeksi,” terang Eko Prabowo, GM Promotion and Motorsport PT YMKI.

Menurut Eko, sebelum motor dengan sistem pembakaran injeksi diluncurkan, edukasi tentang motor injeksi kepada masyarakat harus dilakukan. Pasalnya masih banyak masyarakat yang salah persepsi tentang motor injeksi.

Ikhwal skutik baru yang akan diluncurkan Yamaha, Eko menjelaskan bahwa skutik ini merupakan skutik model baru, benar-benar baru. Sayang nya, lelaki berkacamata ini enggan menjelaskan lebih jauh tentang skuter yang akan diluncurkan pada smester kedua 2011 ini.

“Insyaallah akan kami luncurkan pada smester kedua. Jika tidak ada halangan akan kami luncurkan setelah lebaran,” jelasnya.

Skuter baru itu akan mengusung mesin berkapasitas 110 cc dengan target pasar para kawula muda yang aktif.

Penulis/Foto : @jayadi72 / Istimewa

1 COMMENT

  1. I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Anyway keep up the nice quality writing, it is rare to see a nice blog like this one today..