4
2076

Surakarta Max Owners Hadir, Eratkan Silahturahmi Pengguna Yamaha NMax se-Indonesia

GILAMOTOR.com – Fenomena kelahiran Yamaha NMax melecutkan semangat para pemiliknya untuk membentuk komunitas berbasis tungangan yang sama. Ini pun dijadikan wadah untuk saling bersilahturahmi antar pengguna NMax di seluruh Indonesia.

Hal tersebut juga mendasari munculnya nama Surakarta Max Owners (SUMO). Tanggal 27 November 2015 pun dijadikan momen sakral karena nama SUMO resmi dideklarasikan sebagai anggota baru pengguna NMax di bawah naungan Indonesia Max Owners (IMO) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

“Kita ingin memberikan wadah untuk pecinta NMax dan juga menambah saudara dan wawasan. Intinya, untuk bisa saling bersilahturahmi,” buka Christophorus Conny, Ketua Umum SUMO di Cafe Tiga Tjeret, Solo, Jawa Tengah, Jum’at (27/11/2015).

Pria yang akrab disapa Chris ini juga mengatakan sebanyak 103 member SUMO yang mayoritas pengusaha itu mengaku kepincut dengan keunggulan Yamaha NMax.

“Kebanyakan dari kita melihat harga NMax tidak mahal dan fasilitasnya bagus (fitur dan teknologi). Selain itu, kita juga coba ‘meracuni’ teman-teman yang lain untuk mencobanya lebih dulu. Setelah pakai, mereka membelinya,” ujar Chris.

“Terima kasih kepada Anda yang sudah memilih Yamaha NMax yang memang fenomenal karena diproduksi di Indonesia untuk dijual global. Mudah-mudahan SUMO lebih besar lagi dan memberi manfaatkan bagi bikers di Indonesia,” sambut Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Deklarasi SUMO dihadiri komunitas NMax dari berbagai kota. Mulai dari Jakarta, Bandung, Kudus, Yogyakarta hingga Surabaya. Apresiasi juga ditunjukkan komunitas roda dua di luar Yamaha. Silahturahmi sesama bikers makin akrab meski notabene berbeda brand.

4 COMMENTS