3
1605

Suzuki Titan 115 : Prikitiiiiwww

JAKARTA.– Kalimat “Prikitiiiiwww” yang digunakan PT. Suzuki Indomobil Salas (SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia pada iklan televisi Suzuki Titan, rupanya sangat mengena di hati masyarakat Indonesia.

Hal ini terbukti saat event Suzuki Titan Jelajah Negeri 2010 berlangsung. Hampir di setiap kota yang disinggahi rombongan, masyarakat setempat menyambutnya dengan teriakan dan yel-yel Prikitiiiiwww layaknya bintang iklan yang di perankan komedian Sule.

“Hampir disetiap kota saat rombongan singgah, tampa diberi tahu atau aba-aba mereka meneriakan kalimat Prikitiiiiwww,” ungkap Deputi General Manager Pemasaran PT. SIS, Joko Utomo, saat menyambut rombongan Suzuki Titan Jelajah Negeri 2010 di Kemayoran yang baru menyelesaikan perjalanan dari Jakarta – Aceh – Jakarta.

Selain untuk membuktikan kekuatan dan ketangguhan Suzuki Titan, event Jelajah Negeri ini juga bertujuan untuk menyampaikan beberapa fitur dan kelebihan yang diusung bebek Titan.

Dengan mesin berkapasitas 115 cc yang kuat dan irit, Suzuki memproyeksikan Titan sebagai motor pilihan yang tepat untuk sarana transportasi pribadi dan mendukung mobilitas sehari-hari.

“Suzuki Titan didisain dengan sayap yang mengadopsi disain moge Suzuki GSX-R serta dilengkapi dengan suspensi yang menggunakan dua jenis ulir yang sesuai dengan bebat berat atau ringan. Mesin generasi terbaru SOHC 4 tak 115 cc yang tidak bising dan minim getaran sangatlah irit bahan bakar,” jelas Joko Utomo.

“Selain itu, berkat aplikasi sister TPS (Throttle Position Switch) dan DC-DCI mempu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar. Tak hanya itu, sistem PAIR ( Pulsed-secondary AIR Injection) mempu mengurangi tingkat emisi gas buang sehingga sesuai dengan standar EURO 2,” tambah Joko.

Ya. Sejak dulu Suzuki memang tak pernah setengah-setengah dalam menghadirkan produk untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat Indonesia.

Kini melalui Titan, Suzuki coba mengembalikan masa-masa kejayaannya di masa lalu dengan membawa segenap keunggulan dan kelebihan Titan dibanding motor lain dikelasnya.

Suziki Titan 115 Tiada Tanding. Irit dan bertenaga, disainnya sporti dan gaya…!!! Prikitiiiiwww…

3 COMMENTS