2
1015

Suzuki TITAN : Jelajah 7 Provinsi 570 Kota 20.000 Km

JAKARTA.- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM motor Suzuki di Indonesia, sepertinya belum puas membuktikan durabilitas mesin Suzuki Titan yang akan dilucurkan malam ini (25/5) di Dufan, Ancol, Jakarta Utara.

Setelah melakukan uji durabilitas dan performa mesin Titan selama tiga hari non stop atau 5000 km di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, dalam waktu dekat Titan akan kembali diuji. Namun pengujian kali ini jauh berbeda dan jauh lebih menantang dari sebelumnya, pasalnya dalam ujian kedua ini, Titan akan merasakan lintasan jalan raya sesungguhnya yang membentang di daratan Nusantara Indonesia.

Ya. Suzuki Titan akan mengelilingi Nusantara Indonesia selama 50 hari penuh. Mengusung nama Jelajah Negeri, Titan akan melintasi 570 kota di 7 provinsi dengan jarak sekitar 20.000 km yang dimulai dari Jakarta.

Joko Utomo selaku Deputi General Manager Pemasaran PT SIS mengatakan, “Dalam rangka peluncuran Suzuki Titan sekaligus ajang pembuktian performa dan durabilitas mesin Suzuki Titan, dalam waktu dekat kami akan mengadakan touring Jelajah Negeri sejauh 20.000 km,” jelas Joko saat berbicara dengan GilaMotor.com

“Dalam perjalan sejauh 20.000 km ini, Titan akan melewati 570 kota di 7 provinsi selama 50 hari penuh,” tambahnya.

Inilah kekuatan Suzuki yang sesungguhnya. Melalui perjalan ini kian menegaskan bahwa Suzuki Titan menawarkan kekuatan dan performa yang patut anda miliki.

Foto : Istimewa

2 COMMENTS

  1. Great website you have here but I was curious if you knew of any message boards that cover the same topics discussed in this article? I’d really love to be a part of online community where I can get feedback from other knowledgeable individuals that share the same interest. If you have any suggestions, please let me know. Thanks a lot!