2
1752

Tekan Emisi Gas Buang Dengan Broquet

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Semakin menipisnya cadangan minyak bumi membuat pada ilmuan terus berusaha untuk menciptakan energy terbarukan. Selain itu, beberapa kalangan lain terus berusaha untuk menciptakan kendaran yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Selain itu, tak sedikit perusahaan yang berusaha menciptakan komponen-komponen penghemat bahan bakar untuk kendaraan bermotor. Salah satunya adalah produk Broquet yang diageni oleh PT Broquet Indonesia.

Menurut Petra, Marketing Communication Manager PT. Broquet Indonesia, kondisi Jakarta yang sudah semakin pelik dengan berbagai masalah kemacetan, tingginya polusi kendaraan disebabkan oleh emisi gas buang kendaraan yang semakin parah, dan belum lagi akan masalah harga BBM yang terus meningkat, dengan ini PT Broquet Indonesia merasa ikut terpanggil untuk berpartisipasi dalam mengatasi masalah tersebut diatas.

Broquet ini merupakan sebuah produk katalis yang membuat kualitas bahan bakar tetap terjaga. “Broquet akan menjaga kualitas bahan bakar, bahkan meningkatkannya. Hasilnya Broquet akan memberikan sebuah proses pembakaran yang bersih dan katalisator bahan bakar ini juga memiliki fungsi mengeluarkan karbon dan depositnya (penumpukan) dalam ruang pembakaran serta mencegah timbulnya kembali karbon tersebut, “ terang Petra.

Broquet mengklaim bahwa produknya mampu meningkatkan kualitas BBM dengan oktan rendah sehingga menghasilkan bbm dengan kualitas oktan tinggi. Disamping itu Produk Broquet juga sangat membantu dalam menekan gas buang, khususnya Jakarta yang kian hari kian bertambah tinggi jumlah emisinya.

Di pesta tahunan Pekan Raya Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 9 Juni – 10 Juli 2011, PT. Broquet Indonesia menawarkan diskon yang sangat menarik bagi konsumennya.

Promo tersebut meliputi setiap pembelian kedua paket produk Broquet untuk mobil akan mendapat diskon 50%. Sedangkan Broquet untuk motor akan mendapat potongan harga spesial.

Penulis/Foto : jayadi72

2 COMMENTS

  1. Sweet blog! I found it while surfing around on Yahoo News. Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Thank you