5
2041

Tiga Dara Cantik Hiasi Stand Piaggio

JAKARTA.– Disela-sela peluncuran produk baru Aprilia Sportcity 125, Piaggio Zip 1004T dan Vespa LXV yang dilakukan oleh PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) selaku distributor dan importir motor asal Italia ini, cukup memberikan kesan tersendiri dengan hadirnya tiga dara cantik yang menghiasi peluncuran motor tersebut.

Adalah Patricia, Gyna dan Cindy. Ketiga dara cantik ini seolah menyatu dengan disain menawan motor-motor asal negeri Pizza Italia ini.

Saat mereka berfose bersama Aprilia Sportcity 125, Piaggio Zip 100 4T dam Vespa LXV 125, seolah membawa nuansa berbeda dalam prosesi peluncuran ketiga generasi motor terbau ini.

Aprilia Sportcity yang dengan disain yang tegas, seolah tak mau kalah dari dara cantik yang menemaninya untuk berfose didepan lensa kamera. Begitu juga dengan si imut Zip 100 4T. Dengan disainnya yang memang difokuskan untuk kaum hawa ini, Zip 100 4T seolah merayu para dara cantik ini untuk tetap bersamanya.

Lantas bagaimana dengan Vespa LXV 125? Skuter retro yang menawan ini pun tak mau kalah dari kedua rekannya Zip 100 4T dan Aprilia Sportcity. LVX yang pertamakali hadir pada 2006 silam untuk merayakan hari jadi Vespa ke 60, kian menunjukkan kebesaran nama Vespa dari masa lalu yang hingga kini namanya masih melekat erat di hati pecintanya.

Tampilannya yang klasik namun serat dengan beragam teknologi terkini, merupakan model dengan unsur-unsur disain khas era 60-an. Perpaduan antara bentuk dan fungsi dengan inovasi dan gaya retro Vespa, LXV 125 mampu menghadirkan disain yang unik dan sempurna dalam balutan teknologi.

5 COMMENTS

  1. 759676 649489Thank you for the sensible critique. Me and my neighbor were just preparing to do some research on this. We got a grab a book from our area library but I think I learned much more clear from this post. Iā€™m extremely glad to see such outstanding info being shared freely out there. 620990