2
1307

Tiga Pebalap Honda Akan Luncurkan CBR 250R di Indonesia?

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Usai sesi latihan pra-musim MotoGP 2011 di Sepang, Malaysia, pada 22 – 24 Februari mendatang, trio pebalap Honda dikabarkan akan hadir menyapa para penggemarnya di tanah air.

Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso akan terbang dari negeri Jiran dan akan melakukan berbagai aktivitas di tanah air pada 25 Februari 2011.

Kendati pihak PT Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda di Indonesia belum mengeluarkan keterangan resminya, namun kabar yang terdengar bahwa ketiga pebalap itu akan ambil bagian dalam proses peluncuran motor sport terbaru Honda, All New CBR 250R.

“Kami belum bisa memberi penjelasan secara detil tentang hal itu, karena masih dalam tahap penggodokan,” papar sumber dalam AHM. “Bicara masalah peluncuran CBR 250R yang akan dilakukan oleh ketiga pebalap itu juga masih tahap perundingan. Jika sudah final pasti akan kami kami kabarkan,” ujar sumber.

Lantas apakah para pebalap Honda itu hanya akan datang ke Jakarta saja, atau ke beberapa kota lainnya? Kita tunggu saja kabar baiknya dari Honda.

Penulis/Foto : Jay

2 COMMENTS

  1. hi there, Hey remember to help me affect the elgg, sociable flashlight theme to 1. 7 You should allow realize which usually webpage in mod for you to modify for making my own structure using the existing efficiency Ough must develop your individual layouts’. Ex., directly into folder views