1
874

TVS Indonesia Serahkan 10 Unit Motor ke Mabes AD

GILAMOTOR.com. Jakarta. – PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) kedatangan tamu istimewa dari Markas Besar Angkatan Darat (MABES AD) beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, rombongan MABES AD juga berkeliling di pusat produksi motor TVS di Kawasan Industri Suryacipta City Karawang Timur.

Dalam kunjungannya, PT TVS Motor Company Indonesia menyerahkan 10 unit motor TVS kepada MABES AD, 6 unit TVS Apache RTR DD 160 cc dan 4 unit TVS Neo X3i dengan warna khusus Army Green. Motor-motor tersebut nantinya akan digunakan untuk keperluan dinas di jajaran MABES AD.

“Kami merasa sangat senang pabrik kami dikunjungi para tamu terhormat dari MABES AD. Ini merupakan hal sangat baik sekaligus menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari jajaran MABES AD akan perusahaan dan produk kami, terlebih komitmen jangka panjang kami di Indonesia. Kami berharap pertemuan hari ini dapat menjadi awal yang baik untuk kemitraan dan sinergi antara PT TVS Motor Company Indonesia dan segenap jajaran di MABES AD di waktu yang akan datang,” ungkap Darmady Tjuatja Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia dalam siaran persnya.

Selain berkeliling pabrik pusat produksi motor TVS Indonesia, para tamu kehormatan ini juga berpartisipasi dalam penanaman 100 pohon trambesi di lingkungan pabrik seluas 40 hektar bersama jajaran manajemen PT TVSMCI.

Pohon trambesi (albizia saman) merupakan pohon yang bermanfaat dalam mengurangi kadar polusi, sekaligus simbol dari komitmen PT TVS Motor Company Indonesia dalam kegiatan operasional dan produksinya untuk selalu mengedepankan aspek-aspek ramah lingkungan.

Penulis/Foto : Jay/TVS

1 COMMENT

  1. Alhamdulillah, untuk diuji dan ditest TNI AD, semoga lolos uji dan bisa buat rekomendasi ke masyarakat umum ya. Mungkin Gilamotor mau kasih uji coba oli evalube ya juga?