4
1433

TVS Motor Turut Meriahkan M-Fest di Kampus ITB

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Upaya lebih mendekatkan diri dengan konsumen terus dilakukan pabrikan motor TVS di Indonesia. Melalui PT Top Visi Sarana sebagai Regional Distributornya di wilayah Jawa Barat, PT TVS Motor Company Indonesia turut hadir untuk memeriahkan gelaran Mechanical Festival 2011 (M-Fest 2011) di Kampus ITB di Jl.Ganesha, Bandung, 4-6 Februari lalu.

M-Fest sendiri merupakan sebuah rangkaian acara bertemakan pengembangan teknologi ramah lingkungan (green technology development).

Hajatan yang pertamakali dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Institut Teknologi Bandung (HMM ITB) selama tiga hari itu, TVS Motor menghadirkan atraksi TVS Neo Extra Pulling Power, yaitu atraksi TVS Neo X3i menarik mobil seberat lebih dari 2,5 ton. Pertunjukan ini dimaksudkan untuk memperlihatkan ketangguhan motor bebek tersebut.

Selain itu, TVS juga menghadirkan atraksi freestyle dengan TVS Apache RTR 160 bersama dua freestyler nya, Andy dan Harley. Kedua freestyler TVS ini unjuk kebolehan diatas motor sport kebanggaan TVS dengan melakukan berbagai atraksi seperti stoppie, wheelie, burn out, circle, no hand circle dan lainnya.

Menurut Area Manager PT TVS Motor Company Indonesia untuk wilayah Jawa Barat, Nurhikmat Setiawirawan, TVS Motor selalu menghadirkan sepeda motor berkwalitas yang selalu memiliki keunggulan fitur. Selain itu, untuk mendukung pelayanan kepada konsumennya, TVS juga memiliki bengkel rekanan yang dilengkapi dengan mekanik-mekani handil.

“Sebagai program after sales, TVS di Jawa Barat juga didukung dengan bengkel kemitraan dengan para mekanik handal yang secara berkala dilatih khusus oleh TVS Motor, sehingga siap menangani pelayanan kepada konsumen, mulai dari servis hingga penggantian suku cadang.” Ujar Nurhikmat Setiawirawan.

Hingga saat ini, TVS Motor telah membuka 130 dealer berkonsep 3S (Sales – Servis – Spare part) dan 540 bengkel kemitraan di wilayah Jadetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Jogjakarta, Jawa Timur, Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Lampung, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan akan segera menyusul hadir di Papua.

Penulis/Foto : Jay/Istimewa

4 COMMENTS

  1. 73381 181931Hey! Do you know if they make any plugins to assist with SEO? I’m trying to get my weblog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing quite very good outcomes. In case you know of any please share. Thanks! 351628