0
1569

TVS Neo X3i Unjuk Kekuatan

GilaMotor, JAKARTA.- Setelah sukses meluncurkan bebek terbarunya, TVS Neo X3i beberapa waktu lalu di Jakarta, kini PT. TVS Motor Company Indonesia akan menggelar serangkaian promisi unjuk kekuatan TVS Neo X3i.

Dalam aktivitas ini, TVS Neo X3i akan menarik mobil double cabin seberat 2.35 ton dengan jarak tempuh yang cukup panjang.

“TVS Neo X3i akan kembali benarik mobil double kabin dan berjalan keliling kota. Acara ini sekaligus untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TVS Neo X3i ini bukan bebek biasa, tapi bebek yang tangguh dan kuat,” kata Nurlida Fatmikasari, Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia saat dijumpai GilaMotor di Jakarta.

Menurut wanita yang akrab disapa Mieke ini, adegan Neo X3i tarik mobil Double Cabin ini akan diadakan serentak di tiga kota besar, seperti Bandung, Manado dan Lampung. Acaranya sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2010.

Masih menurut Mieke, untuk kota Bandung start dimulai dari deler TVS Buah Batu melewati beberapa jalan utama kota Bandung dan kembali ke dealer TVS Buah Batu.

Dengan kapasitas mesin 110 cc, tenaga TVS Neo X3i diklaim mampu mencapai 8.5 bhp pada 8.000 rpm. Semantara untuk mencapai torsi yang besar guna menyesuaikan kebutuhan masyarakat yang memfungsikan motornya sebagai alat pengangkut, Neo tidak menggunakan Digital Ignation sehingga mampu mencapai torsi maksimum hingga 8.5 Nm pada 4.500 rpm.

Motor bebek 110 cc yang juga dilengkapi dengan fitur iCharge untuk mengisi ulang baterai HP hadir dalam dua varian, Neo X3i dengan velg jari-jari dengan bandrol harga Rp 9.999.000 on the road Jakarta dan Neo X3i velg palang dengan bandrol harga Rp 11.500.000.

TVS tersedia dalam enam pilihan warna, Blazing Red, Crimson Red, Sporty White, Sporty Green, Crimison Red dan Celo White.