0
914

TVS Rambah Bali Dan Papua

GilaMotor, JAKARTA.- PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) terus melebarkan sayapnya untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan kembali membangun Main Dealer TVS berkapasitas 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Setelah main dealer Jogyakarta, kini TVS akan meresmikan main dealer barunya untuk kawasan Bali. Dan dalam waktu dekat, TVS akan meresmikan main dealer barunya di kawasan timur Indonesia, Papua.

Dengan berdirinya main dealer Bali yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur 522 x Denpasar, berarti TVSMCI telah memiliki 15 main dealer yang tersebar di wilayah Indonesia.

“Hari ini main dealer baru di Denpasar akan diresmikan dan akan menyusul peresmian main dealer baru TVS di Papua. Dengan berdirinya main dealer Denpasar, TVS telah memiliki 15 main dealer dan akan menjadi 16 main dealer saat main dealer Papua diresmikan,” papar Nurlida Fatmikasari selaku Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

Saat ini, TVS telah memiliki 100 jaringan dealer dan 500 bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Menurut wanita yang akrab disapa Mieke, ini merupakan bagian dari komutmen TVS untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya.