2
2311

TVS Tormax Cuma Rp 14.9 Juta

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yang dijuluki sebagai bebek super, Tormax 150, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta (15/5).

Beragam fitur terkini pada Tormax, diklaim TVS sebagai sebuah inovasi yang belum pernah ada pada motor bebek lain di dunia. Beragam fitur baru yang disematkan pada Tormax150 menjadi senjata utama Tormax untuk menarik konsumennya.

“Kami menawarkan beragam fitur baru pada Tormax yang pertamakali diperkenalkan di Indonesia. Fitur ini belum pernah ada di Indonesia bahkan dunia,” terang BLP Simha Presiden Direktur PT TVSMCI.

Bebek super yang telah dilengkapi fitur unggulan seperti Turbotune technology, Dual Tune Muffler, Double disc-brake, High-tech digital speedometer dan beberapa fitur lainnya dijual hanya seharga Rp 14.9 juta.

Bebek super Tormax dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 150 cc single cylinder, 4 stroke, SOHC, Liquid Cooled Turbo Engine dan transmisi 5 percepatan. Tormax juga dilengkapi dengan 3 valve technology (2 inlet dan 1 Exhaust).

TVS mengklaim mesin bebek super ini mampu menyemburkan tenaga hingga 9.7 KW (13.2 bhp) pada 8000 rpm dan torsi 12.5 Nm pada 5500 rpm. “TVS Tormax hadir untuk memuhi kebutuhan kawula muda yang ingin menunjukkan ekspresi mereka sebagai orang yang ekspresif dan berbeda dari yang lainnya. Tormax berarti torsi maksimal. Untuk memproduksi torsi yang besar dapat dihasilkan mesin Tormax pada rpm rendah.”

Tormax tersedia dalam 4 pilihan warna, red white, yellow black, red black dan blue white. Sebagai persembahan, TVS akan menjual Tormax150 dengan harga khusus, yakni hanya Rp 13 jutaan di gelaran otobursa pada 21 dan 22 Mei 2011.

Penulis/Foto : Jay

2 COMMENTS

  1. Casana I was suggested this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You are amazing! Thanks! your article about image1