5
1026

TVS Tormax Punya Dua Suara Knalpot

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) selaku ATPM motor TVS di Indonesia kini tengah mempersiapkan peluncuran bebek super mereka, TVS Tormax 150, yang dijadwalkan akan diperkenalkan kepada media pada 15 Mei mendatang.

Bebek super ini diklaim TVS banyak mengusung teknologi dan fitur baru yang belum pernah ada di tataran motor bebek sebelumnya.

“Ada beberapa fitur canggih pada TVS Tormax. Seperti speedo meter digital yang mampu merekam kecepatan puncak saat berkendara dalam jarak 0 – 60 km,” terang Nurlina Fatmikasari Corporate Communication PT TVSMCI.

Selain masalah Speedo meter, ada fitur baru yang cukup menarik yang ditawarkan bebek super TVS yakni Dual Tone Muffler.

Dengan fitur dual tone muffler, pengendara bisa mengganti suara kenalpot hanya dengan menggeser tuas yang ada di stang.

Saat pengandara ingin merasakan sensasi berkendara dengan suara motor racing, pengendara cukup menggeser tuasnya dan suara knalpot pun akan keluar seperti knalpot racing. Namun jika ingin berkendara dengan suara knalpot yang lembut, tinggal geser tuas ke posisi semula dan suaranya pun kembali ke kondisi normal.

“Fitur ini untuk memenuhi keinginan konsumen yang senang dengan suara knalpot yang gahar. Jadi dengan fitur ini pengendara tak perlu repot mengganti knalpot, cukup geser tuasnya,” jelas wanita yang akrab disapa Mieke.

Bicara masalah harga, TVS belum mau mengatakannya. Namun dengan kapasitas mesin dan fitur yang diusungnya, harganya diperkirakan akan berada di kisaran Rp 15.5 – Rp 17 jutaan.

Penasaran pengen liat lebih detil sosok bebek super TVS Tormax? Nantikan kehadirannya di otobursa di Parkir Timur Senayan pada 21 Mei mendatang.

Penulis/Foto : Jay/Istimewa

5 COMMENTS

  1. Jadi penasaran pengen liat cara kerjanya tuh knalpot…. apa pake katup kaya knalpot Oval yua…??

  2. itumah udah lama gw pake, bkin sendri cma tuk mrubah silent ke racing taw sbaliknya tinggal tarik posisi cuk on/off…., bahkan kalo posisi ditengah ada variasi 2 suara.

  3. emnganya… tvs tormax speednya lbih cpat dari satria fu yah,,,, emangnya udah di uji cobakan nggk