1
1775

Viar Motor Indonesia Mau Bikin Mobil Murah?

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Produsen motor Viar, PT Triangle Motorindo (TM), berencana akan memproduksi mobil murah untuk kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia.

Hal ini diungkapkan GM Marketing PT TM, Akhmad Zafitra Dalie, disela-sela jumpa wartawan Viar Sales Review 2010, Kamis (24/3) di MU Café, Jakarta.

Meski sepintas diungkapkan, namun rencana Viar untuk memproduksi kendaraan roda empat sepertinya sudah bulat dan hanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya diakui Dalie, Viar kini sudah memiliki prototype mobil yang akan diproduksi.

“Rencana untuk memproduksi mobil berkualitas dengan harga yang kompetitif memang ada dan kami sudah memiliki prototype nya. Namun sejauh ini baru rencana saja dan belum tau kapan kita akan memulainya. Sejauh mana perkembangannya? Kami belum bisa katakan karena semua masih sebatas rencana,” papar Dalie.

Seperti motor Viar yang dipasarkan dengan harga terjangkau, mobil yang akan diproduksi Viar juga direncanakan untuk memenuhi keinginan masyarakat, yakni sebuah kendaraan roda empat dengan harga yang terjangkau.

Harga murah dengan jaminan kualitas selama 3 tahun, membuat Viar Motor Indonesia mampu bersaing di pasar otomotif Indonesia. Mungkin karena hal itu, Viar yakin bahwa mobil murah dengan jaminan kualitas juga akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

Ok, kita tunggu saja langkah Viar untuk memproduksi mobil murah.

Penulis/Foto : Jay

1 COMMENT