9
2724

Walau Modif, Garansi Nmax YRFI Limited Edition Tetap Berlaku

GILAMOTOR.com – Bekerjasama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), RTX SmartBike memperkenalkan Yamaha Nmax YRFI Limited Edition untuk menjawab akan tingginya permintaan masyarakat akan skuter matik gambot tersebut. Varian terbatas Yamaha Nmax ini hadir jauh dari kata standar loh Gilmoters. Tercatat 20 item aksesori terpasang di sekujur tubuh skutik yang tersedia 1.500 unit ini. Lantas yang menjadi pertanyaan, apakah garansinya masih berlaku?

Tenang, Gilmoters tak perlu khawatir mengenai garansi Yamaha Nmax YRFI Limited Edition ini. Lantaran garansi produk ini diklaim tetap berlaku meskipun beragam aksesoris terpasang. Seperti yang diungkapkan oleh Founder RTX SmartBike, Alam.

“Sampai saat belum ada pelanggaran garansi, karena kami tidak menyentuh bagian mesin. Beberapa kali juga pernah presentasi ke PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Memang saya tidak mendapat surat resmi yang menyatakan bahwa motor ini melanggar garansi. Kami kan tidak ada potong kabel dan lainnya, jadi kalau hanya pasang box masa merusak garansi.” ungkapnya di sela peluncuran resmi Yamaha Nmax YRFI Limited Edition (29/3).

Oia, skutik gambot yang dipasarkan dengan harga Rp 34,2 juta on the road Jakarta ini memiliki 20 aksesoris untuk menunjang penampilan, kenyamanan dan keamanan ketika berkendara. Antara lain RTX Smart Bike, boks SHAD, bracket box, ban Pirelli, RFID, spion RTX, phone holder, seater, floor board, cover knalpot, cover radiator, shock RTX, hand guard RTX, painting, spot light, cover stang carbon, cover exhaust carbon, port USB, lisence plat, dan wheel decal. (Okz)

9 COMMENTS