Yamaha Fino Final Edition Dirilis di Thailand, Dalam Rangka Apa Ya?
0
133

Yamaha Fino Final Edition Dirilis di Thailand

Kabar apik buat pecinta Yamaha Fino nih pasalnya Yamaha Fino final edition baru saja meluncur di Thailand. Kabarnya, motor ini bakal diproduksi terbatas yakni 999 unit. 

 

Peluncuran Yamaha Fino final edition di Thailand ini ternyata dalam rangka ulang tahun ke-60 Thai Yamaha Motor Limited. 

 

Untuk warnanya, untuk edisi kali ini hanya ada satu warna yakni warna hitam dengan emblem dan logo emas. Di bagian headlamp dan behel belakang terdapat sentuhan warna chrome membuat motor ini tampil lebih manis. 

 

Berbeda dengan versi standarnya, Yamaha Fino special edition tampil dengan jok yang lebih mewah dengan motif jahitan. 

 

Menariknya lagi, pembeli motor ini juga bakal dapat helm dengan motif khusus model retro. Garansi yang diberikan oleh Thai Yamaha Limited juga nggak main-main lho yakni 5 tahun pemakaian atau 50.000 kilometer. 

 

Menariknya lagi, Yamaha Fino final edition juga dilengkapi dengan answer back system yang fungsinya untuk mempermudah pengguna mencari motor saat di parkiran. 

 

Untuk kapasitas jok bawahnya yakni 7,2 liter. Bagasinya cukup besar, muat untuk menampung satu buah helm half face dan berbagai barang penting lainnya. 

 

Panel instrumennya menggunakan model analog serta memiliki eco indikator yang berfungsi untuk membantu pengendara melaju pada performa mesin optimal sehingga penggunaan BBM lebih irit. 

 

Untuk dapur pacunya, Yamaha Fino finals edition menggunakan mesin silinder tunggal SOHC 2 klep dengan pendingin udara kubikasi 125 cc. 

 

Untuk peleknya, motor ini menggunakan model jari-jari. Sistem pengeremannya menggunakan cakram berkaliper single piston untuk rem depan dan tromol untuk rem belakang. 

 

Motor Yamaha Fino final edition ini dijual dengan harga 50.900 Baht atau setara Rp22 jutaan di Thailand. Cukup menarik ya!