0
914

Yamaha Mio dan Sport Model Raih Indonesia Best Brand Award 2011

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Yamaha Indonesia kembali meraih dua penghargaan dari Indonesia Best Brand Award 2011. Dua penghargaan itu diperoleh untuk kategori produk matik dan sport.

Dua tipe motor itu adalah Mio yang empat tahun sejak 2008 mendapatkan penghargaan di kategori product category matic. Sedangkan produk motor sport memenangi Indonesia Best Brand Award 2011 sebagai Most Valuable Brand In Indonesia.

”Penghargaan prestisius ini merupakan bukti kualitas produk Yamaha dan juga kepercayaan dari konsumen terhadap produk Yamaha. Yamaha dapat memenuhi dengan sangat baik kebutuhan konsumen akan motor kategori matik dan sport,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia.

Mio yang merupakan pionir matik di Indonesia memberikan kontribusi terbesar dalam penjualan Yamaha. Sejak dikeluarkan di 2004, Mio telah terjual lebih dari 5 juta unit. Dan seiring tren motor matik di Indonesia, Mio tetap menjadi primadona di pasar Indonesia.

Sedangkan pada kategori sport, ada 3 varian motor seperti Byson, V-Ixion dan Scorpio. Khusus untuk V-Ixion, Yamaha baru-baru ini mengeluarkan facelift warna putih yang tengah menjadi tren warna saat ini.

V-Ixion baru juga tampil dengan desain striping dibuat seperti efek asap yang terinspirasi R1 1000 cc. V-Ixion juga sudah menggunakan automatic head light on.

Penulis/Foto : @jayadi72/Yamaha