6
3016

Yamaha Pajang Big Bike Baru di IIMS

                                    

Bro en Sis, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memanfaatkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 dengan menghadirkan big bike terbaru mereka yang mengusung nama MT-09 Tracer.

Berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, booth Yamaha berdiri kokoh di Hall C selain menghadirkan motor replika Valentino Rossi, moge R1 dan R25, produsen motor asal Jepang yang ikonik dengan logo garpu tala ini membawa langsung 20 unit MT-09 Tracer ke Indonesia. Perlu diketahui Bro en Sis, sebelumnya Yamaha telah memperkenalkan MT-09 dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran tahun 2015 lalu.

“Dengan teknologi tinggi dari fitur – fitur canggih yang fleksibel, MT-09 Tracer dapat menjadi magnet bagi para pecinta big bike di tanah air,” ucap Director of Sales YIMM, Sutarya.

Motor yang memiliki karakter sport touring ini dihadirkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Lava red, Mistal Grey dan Race blue. Bagi Bro en Sis yang tertarik sama big bike terbaru dari Yamaha ini, Bro en Sis perlu merogoh kocek mencapai Rp 325 juta.

 

6 COMMENTS