0
2131

Yamaha Racing Coaster : Bawa Penumpang Hingga 120 KPJ Dalam 3,5 Detik

GILAMOTOR.com, Bandung. – Kedekatan Yamaha Indonesia dengan konsumen semakin terjalin melalui wadah entertainment spektakuler Yamaha Racing Coaster. Indonesia patut berbangga karena wahana unik ini hanya ada tiga di seluruh dunia, dua di Amerika Serikat dan satu di Indonesia.

Di Indonesia, Yamaha Racing Coaster ini terletak di Trans Studio Theme Park, Bandung. Yamaha kini menjadi bagian utama dari daya tarik Trans Studio Theme Park dengan menyediakan Yamaha Racing Coaster yang diluncurkan Jumat (17/6). Yamaha Racing Coaster bisa membawa Anda melaju menuju ketinggian 50 meter dengan akselerasi kecepatan hingga 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik. Sensasi track-nya dapat membawa Anda hingga sudut kemiringan track 90 derajat ke atas.

Bukan hanya bisa menikmati racing coaster spektakuler tersebut, tapi para pengunjung juga dapat melihat fasilitas yang berhubungan dengan tim Yamaha Factory Racing di MotoGP. Dimana di sana diletakkan motor M1 pembalap kebangaan tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo. Ditambah racing suit dan helm juara dunia MotoGP 2010 itu.

Jadi tanpa harus datang langsung ke sirkuit, para penggemar MotoGP juga dapat melihat dan merasakan kehadiran tim Yamaha Factory Racing dan Lorenzo melalui sejumlah pernak-pernik utama yang dipajang. “Melalui wahana ini kami ingin memuaskan konsumen dan publik pada umumnya untuk menikmati Yamaha Racing Coaster satu-satunya yang ada di Indonesia ini. Juga bagi para pecinta tim Yamaha di MotoGP yang bisa melihat langsung asesoris Jorge Lorenzo,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Motorsport Yamaha Indonesia.

Yamaha juga memberikan 1500 tiket masuk gratis masuk Trans Studio di Bandung untuk menikmati racing coaster ini melalui pembelian Xeon mulai tanggal 1 Juni hingga 16 Juni di area Jawa Barat. Juga 120 tiket masuk gratis untuk pembelian all type motor Yamaha di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, berlaku hingga berakhirnya perhelatan PRJ.

Penulis/Foto : @jayadi72/Yamaha