0
1011

Yamaha Raih Rekor Dengan Mio

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Yamaha Indonesia menorehkan rekor melalui main dealer terbesar Yamaha, Alfa Scorpii. Rekor tersebut diraih melalui dua event unuk menggunakan Yamaha Mio, freestyle dan menarik truk.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan Yamaha, Rabu(30/3), Adam Gana, freestyler binaan Alfa Scorpii berasil melaju bersama Mio sejauh 20,6 km hanya dengan satu ban. Aksinya dimulai pada Minggu (28/3) dini hari WIB di Taman Sari, Banda Aceh. Aksi wheelie sejauh itu jelas membutuhkan konsentrasi dan keterampilan khusus.

Sementara rekor kedua diciptakan Adam dengan menarik dua unit truk dengan Yamaha Mio pada siang harinya.

Paulus S. Firmanto, GM Promotion and Motorsport PT. YMKI menyebutkan, dua rekor MURI tersebut merupakan membuktikan keunggulan Mio yang tak diragukan lagi terdepan di barisan motor matic.

“Ketahanan Mio benar-benar tangguh sesuai teknologi Yamaha yang memang selalu terdepan. Selain itu sifat motor matic yang simpel dan praktis terbukti bisa dimanfaatkan untuk apa saja seperti buat kegiatan lifestyle yang ditunjukkan dalam acara spektakuler Yamaha di Banda Aceh,” ungkap Paulus.

Acara Yamaha Mio Spektakuler turut diramaikan dengan kegiatan lain yaitu service gratis Yamaha Matic 2005 ke atas, Matic City Touring, Mio Underwater, Mio Truck Puller, Yamaha Matic Modification Contest, Yamaha Idol serta lomba tari dan kreasi lainnya.

Penulis/Foto : Jay/Yamaha