4
1078

Yamaha Siapkan V-Ixion Putih?

GILAMOTOR.com. Jakarta. – Setelah sekian lama melenggang sebagai motor Motor sport 150 cc yang cukup diminati di pasar otomotif Indonesia, Yamaha V-Ixion dikabarkan akan mendapat sentuhan baru pada tampilannya.

Kendati belum ada keterangan resmi dari pihak Yamaha di sektor apa saja yang akan mendapat penyegaran, namun sumber terpercaya di Yamaha mengatakan bahwa V-Ixion akan mendapat sentuhan baru pada warnanya.

“Untuk detilnya saya tidak bisa mengatakannya, tapi yang pasti V-Ixion akan hadir dengan warna baru,” terang sumber kepada Gilamotor.com.

Ya, motor sport dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi ini memang masih tinggi peminat. Jadi wajar rasanya jika Yamaha kembali melakukan penyegaran pada tubuh V-Ixion setelah sebelumnya Yamaha merubah bentuk lampu utamanya.

Namun sayangnya, sumber belum mau mengatakan apakah perubahan nya juga akan meliputi sektor mesin dan bentuk bodinya. Namun dapat dipastikan, kata sumber, V-Ixion akan mendapatkan penyegaran pada tampilannya dengan balutan cat warna putih.

Ehmm… Sepertinya keren nih…

Penulis/Foto : Jay

4 COMMENTS

  1. Ciip, pst cOoL bgt tuh..
    Tp gan knp v-ixion ga mengeluarkan warna blue racing lg ?
    padahal yg perdana warna’y cOoL bgt

  2. apa nga malu vixion single diskbrake nga pake baju coba liat tetanggamu dah full fairing (CBR/NINJA) mana slogan yamaha semakin di depan,yg ada yamaha semakin ketinggalan.