6
1376

Yamaha Xeon 125 Launching 30 April 2010

JAKARTA.- Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Ya. PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia akhirnya membuka tabir tentang rencana peluncuran produk skuter matik terbarunya, Yamaha Xeon 125.

Sekuter matik berkapasitas 125 cc ini dijadwalkan akan diluncurkan pada Jum’at, 30 April mendatang.

Rencana peluncuran yang ditandai dengan penghitungan waktu mundur pada situs yamaholigan.com, juga diiyakan oleh pihak Yamaha. Sayangnya tak ada informasi lebih jauh mengenai skuter ini, termasuk harganya.

Dari segi tampilan berdasarkan gambar yang dipajang Yamaha di situs yamaholigan.com, Xeon terlihat lebih futuristik dengan lekuk bodi yang lebih tajam dan rounded di beberapa bagian. Disain lampu utamanya kini terlihat lebih besar ketimbang generasi skuter matik sebelumnya.

Generasi ini telah mengadopsi liquid cooler dan diklaim Yamaha memiliki tekanan kompresi lebih tinggi, tenaga lebih maksimal serta konsumsi bahan bakar lebih efisien. Tak hanya itu, skuter berkapasitas mesin 125 cc ini juga dilengkapi beberapa fitur baru seperti forged piston yang akan memberikan akselerasi mesin yang Xtraordinary, agrerif dan tentunya lebih efisien. Serta pengaplikasian teknologi balap Daisil Silinder yang lebih kuat dan tahan lama.

Well, kita tunggu saja wujud aslinya sang Skuter X ini.

6 COMMENTS