0
883

HRC Jakarta: Gelar Family Gatering di Anyer

GILAMOTOR.com. – Menengawali kegiatan tahun 2012, Honda Revo Club Jakarta (HRC Jakarta) melakukan kegiatan touring sekaligus family gathering ke Pantai Anyer Banten pada 22-23 Januari 2012.

Ada yang beda dibanding kegiatan touring sebelumnya. Pasalnya, kali ini HRC Jakarta mengajak serta keluarga mereka meski para keluarga tidak ikut dibonceng, melainkan menggunakan mobil.

Mengusung tema ”Riding Safe For Family Fun” kegiatan yang diikuti 50 anggota HRC Jakarta ini diisi dengan berbagai games seperti: futsal pantai, slow race dan tak ketinggalan games safety riding.

“Acara ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara keluarga bikers, termasuk anak-anak dan istri. Biar lebih terjaga kesolidannya,” jelas Ricky selaku Ketua Umum HRC Jakarta.

Selain sebagai ajang silahturahmi, acara gathering dan touring kali ini juga sebagai pelatihan dasar terhadap para prospek (calon anggota) yang diharapkan bisa mengerti peraturan lalu lintas dan tata cara konvoi atau group riding. Selain itu, para prospek juga diberikan latihan dasar Safety Riding.

Acara yang berlangsung selama dua hari itu turut dihadiri komunitas lain seperti KaFC Jakarta, HCST Banten, Komunitas Honda Revo Cirebon, serta perwakilan dari PT Wahana Makmur Sejati bro Sigit.

Di penghujung kegiatan, doorprize berupa Ban Mizzle serta hadiah-hadiah lainnya menjadi penutup acara sebelum mereka kembali ke Jakarta.

Penulis: @Jayadi72 | Foto: HRC