Dok. Foto: Suara.com
0
861

4 Artis Indonesia yang Jadi Anggota Gang Motor

Ada banyak artis Indonesia yang memiliki hobi mengendarai motor. Bukan cuma itu, tak sedikit juga yang akhirnya tergabung dalam gang motor.

Selain itu, beberapa di antaranya juga membuat gang motor sendiri. Seperti yang terkenal belakangan, Prediksi, yang merupakan gang motor berisi seluruhnya artis.

Berikut ini beberapa artis Indonesia yang menjadi anggota gang motor.

1. Andre Taulany

Andre Taulany merupakan ketua dari gang motor Prediksi yang kerap mencuri perhatian. Gang motor ini berisi para artis seperti Vincent, Desta, Gading Marten, Soleh Solihun, Tora Sudiro, Surya Insomnia, dan lainnya.

Gang motor ini bukan hanya memiliki kegiatan motoran saja tetapi beragam kegiatan lainnya yang kerap diunggah di akun YouTube Andre Taulany.

2. Indro Warkop

Indro Warkop merupakan salah satu pendiri dari gang motor Black Angels Motorcycle Club (BAMC). Gak heran kalau Indro sangat dikenal di kalangan para pemotor karena gang motor BAMC sendiri merupakan salah satu komunitas motor tertua di Indonesia.

Bukan hanya tergabung dalam BAMC, Indro Warkop juga tergabung dalam komunitas motor Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) bersama Ferry Maryadi dan Chef Juna.

3. Poppy Sovia

Salah satu artis cantik Indonesia yang punya hobi motoran adalah Poppy Sovia. Poppy kerap mengunggah momen bermotornya di media sosial.

Poppy tergabung dalam komunitas motor Motor Baik bersama banyak artis lainnya. Poppy juga rupanya punya suami yang memiliki hobi motoran lho. Ia kerap mengunggah momen motoran bersama suami di media sosial.

4. Nabila Putri

Satu lagi artis yang dikenal dengan hobinya naik sepeda motor yakni Nabila Putri. Bersama Poppy Sovia, ia tergabung dalam komunitas Motor Baik.

Itu dia beberapa artis Indonesia yang dikenal tergabung dalam gang motor. Selain nama-nama yang disebut di atas, masih banyak artis yang tergabung dalam komunitas motor.

Motor yang dimiliki pun beragam, tetapi kebanyakan memiliki jenis motor gede alias moge.